Busana Muslim



Buku Tamu

rumah madani - busana muslim berkualitas

Rumah Madani - Busana Muslim merupakan pengembangan dari Madani Boutique yang pertama kali dibuka pada tanggal 2 Juni 2007. Menyediakan aneka model busana muslim berkualitas dengan harga yang sangat bersaing. Kami melayani pembelian busana muslim secara grosir dan retail (eceran) dan pengiriman ke seluruh Indonesia.


Busana Muslim Rumah Madani - ITC BSD

ITC BSD
Jl. Pahlawan Seribu, Serpong, Tangerang

Busana Muslim Madani Boutique

Madani Boutique
ITC BSD Lt. UG Blok C2-6, Serpong, Tangerang

Busana Muslim Rumah Madani

Rumah Madani - Grosir dan Retail
ITC BSD Lt. UG Blok A2-2, Serpong, Tangerang

Tren Busana Muslim 2008, Kaya Warna

tren busana muslim - baju muslim

TREN warna cerah yang mendominasi musim semi tidak hanya berlaku pada busana kontemporer. Para perancang busana muslim pun semakin berani mengeksplorasinya.
Lihat saja koleksi terbaru yang dihadirkan jajaran desainer busana muslim Indonesia di kancah mode nasional. Mode,bentuk, dan warna yang dipersembahkan semakin variatif. Karenanya,tidak heran bila Indonesia disebut-sebut sebagai barometer mode busana muslim. Pasalnya, bukan hanya menyajikan koleksi yang sesuai dengan kaidah islami, juga mengadaptasi garis rancangan modern yang selaras tren masa kini.


Busana Muslim Rumah Madani sebagai pelaku bisnis busana muslim di Indonesia bertekad untuk selalu memberikan yang terbaik untuk seluruh pelanggannya. Kami selalu berusaha untuk mengikuti perkembangan tren busana muslim di Indonesia agar bisa memberikan yang terbaik untuk anda semua.